Kamis, 23 Maret 2023

Jatuh Cinta #5

 


Hampir tiap hari aku ke perpustakaan untuk menyelesaikan Tugas Akhirku, duduk berjam-jam di depan laptop. Berulang kali Konsultasi ke pembimbing dan revisi. Sepulang dari kampus pun aku masih tetap harus melanjutkan kerja part time di Kedai Kopi. Skripsian sambil kerja membuatku sedikit kewalahan, aku lebih gampang stres, sulit mengatur waktu, dan tidak ada waktu luang untuk nongkrong dengan teman-teman. 


"Drrrt drrrrt drrrrrt." HPku di atas meja bergetar,  fokusku langsung buyar. 


Pesan WA dari Lily. Tumben dia ngirim pesan. Aku tidak langsung membukanya, hanya mengintip dari notifikasi,

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh,

Bismillahirrahmanirrahim...


Deg! Aku tercekat membaca pembukanya.


Apa ini undangan walimah?


Tak mau penasaran lebih lama,

Aku langsung membuka WA,

___

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh,

Bismillahirrahmanirrahim


Dengan Ridha dan Kasih Sayang Allah,

Kami mengundang teman-teman ke acara Akad & Walimah kami, yang InsyaAllah diadakan pada: 

Hari/tanggal : Rabu, 22 Maret 2023

Waktu : 10.00- selesai

Tempat: Rumah Lily


Kami yang Berbahagia,

Lily & Rangga

___


Aku membaca ulang pesan Lily, memastikan aku tidak salah baca. 


Barakallah, Selamat berbahagia Lily 😊


Setelah membalasnya, aku menghapus riwayat chat dan kontaknya. Aku  tidak bisa mengatakan betapa sakitnya hatiku. 


Kututup laptopku dan bergegas mencari tempat untuk menenangkan diri.


"Hatiku tenang karena mengetahui bahwa apa yang melewatkanku tidak pernah menjadi takdirku dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku." -Umar Bin Khatab-


#5CC

#5CC15

#bentangpustaka

#CareerClassQLC

0 comments:

Posting Komentar

Apa komentarmu? Silakan menuliskannya ^^ ...