Rabu, 17 Januari 2024

New Chapter Begin


Dear me,
Maafkanlah siapapun yang pernah menorehkan luka, agar hatimu lebih lapang.

Lepaskanlah segala ketakutan yang meredupkan mimpimu selama ini, agar kamu bisa menjalani hidup dengan lebih berani.


Dear me,

Lihat binar matamu dengan lekat, mata yang sedemikian rupa menahan tangis di depan orang lain, lihat jemari kecilmu yang telah bekerja dengan giat tiap hari,  lihat tubuh mungilmu yang sudah bertahan  menghadapi segala musim. Terimakasih sudah berusaha sekuat tenaga.  Terimakasih sudah menjaga dan menghargai dirimu dengan baik, I'M PROUD OF YOU!


Dear me,

Jangan terlalu menuruti ketakutanmu, jangan terlalu mengkhawatirkan masa depanmu. Aku yakin kamu bisa mengusahakan dan melakukan yang terbaik  dalam hidupmu, meskipun hasil akhirnya tentu di luar kendalimu.  Setidaknya kamu sudah mau mencobanya, soal hasil biar Allah saja yang atur, toh apapun yang Allah takdirkan tak pernah keliru kan?


Dear me,

Jangan menyerah ya! Mulai hari ini, Rabu, 17 Januari 2024, yuk kita sama-sama berjuang! Mari kita jalani hidup kita tahun ini dengan ugal-ugalan.



Dear me,

Kuharap setahun ke depan pada 17 Januari 2025 kita bertemu kembali dengan versi terbaikmu, menjadi perempuan yang jauh lebih bahagia dari saat ini. 


Semoga saat itu kamu sudah lebih mengenal dirimu sendiri, berhasil meningkatkan value dan potensimu, sehat lahir batin, finansial stabil, target ibadah bisa tercapai: shalat tepat waktu, tahajjudnya lebih  konsisten, ngajinya lebih rutin, puasa sunnah senin kamisnya juga sudah dibiasakan, lebih banyak bersyukur daripada ngeluhnya, menemukan pasangan yang terbaik, menjadi awardee LPDP dan melanjutkan studi S2 Epidemiologi Lapangan.




#setahundarisekarang #CCBP

0 comments:

Posting Komentar

Apa komentarmu? Silakan menuliskannya ^^ ...