Kamis, 04 Januari 2018

Yakin Nggak?

Selalu takjub dengan skenario Allah yang penuh kejutan. Allah tahu apa yang kita butuhkan, Allah tahu apa yang terbaik untuk kita, jadi kita harus beryukur dan bersabar menerima apapun yang baik dan yang kurang menyenangkan. InsyaAllah semua cerita suka duka akan berakhir bahagia bagi yang yakin sama Allah.


Pernah beberapa kali memperjuangkan sesuatu yang betul-betul sangat diinginkan, dibela-belain mengejar meski deadline di depan mata. Setelah perjuangan panjang, pengumuman tiba dan dari banyak daftar nama, namaku nihil. Awalnya kecewa, tapi tetap berpikir positif sama Allah, rezeki ndak bakal salah alamat, insyaAllah ada yang lebih baik. Akhirnya bisa mengikhlaskan dan melepasnya tanpa beban. Hari-hari berlalu, yang dulu sudah dilepaskan karena yakin akan ada gantinya, ternyata kembali dengan cara yang indah. 

Alhamdulillahilladzi bini'matih tatimmus shalihaat

Yakinlah, apa yang menjadi milikmu tak akan pernah tertukar atau pun diambil orang lain. Tak usah risau, insyaAllah semua akan datang dari jalan manapun dan melalui perantara siapapun tanpa terduga.

1 komentar:

  1. rejeki sudah di atur, mati sudah di atur, jodoh sudah diatur, yang perlu di kejar, Ridhonya Allah SWT.

    BalasHapus

Apa komentarmu? Silakan menuliskannya ^^ ...