Pages

Minggu, 08 Januari 2012

Daftar Impian


MasyaAllah, mentari pagi kembali menyambut.Sekilas kulirik kalender yang bertengger di dinding kamar “08 Januari 2012”. Tak terasa sudah sepekan awal tahun berlalu. Meskipun musim awal tahun sudah lewat, bagi para pemimpi tidak ada kata terlambat dalam mengupdate daftar impiannya. Dan bagi yang tidak berani bermimpi, belum terlambat juga kok untuk memberanikan diri menetapkan.Bidik mimpi-mimpimu, mulai dari mimpi yang sepele hingga mimpi yang sekelas world record bahkan yang lebih bombastis lagi yaitu meraih syurga di kampung akhirat yang abadi. Sebagai seorang hamba, tentu kita diciptakan tidak hanya untuk tinggal di bumi Allah tanpa ada tujuan yang jelas. Kita diciptakan untuk menjadi hamba Allah yang taat dan senantiasa manjadikan setiap ruas kehidupan  lebih hidup karena ridha-Nya. Dan untuk mencapai semua itu tentu harus ada target yaitu impian.Hidup tanpa impian bagaikan berjalan tanpa arah, hanya mengikuti kemana angin bertiup. Tidak ada target dan tidak ada motivasi untuk melakukan sesuatu yang luar biasa.
INGAT!! Impian yang nyata ialah yang dirasakan oleh hati, diangankan oleh otak, dan dituliskan oleh tangan. Jika hanya dirasakan oleh hati, mimpi hanya sekedar perasaan yang mudah digoyahkan oleh kata-kata pesimis. Jika hanya diangankan oleh otak, mimpi hanya sekedar pemikiran yang mudah dihapus oleh waktu. Jika hanya dituliskan oleh tangan, impian hanya sekedar catatan penghias kertas. Namun impian yang dirasakan oleh hati, diangankan oleh otak dan terukir dalam tulisan akan menjadi sugesti/ motivasi super yang terus menggerakkan hati, otak, dan tangan untuk saling bekerjasama dalam mengubah impian menjadi kenyataan.
BERMIMPILAH!Tuliskan impianmu pada kertas dengan ukiran tinta emas dan terbanglah dengan sayap iman dan taqwa untuk mewujudkan impian-impian ajaibmu. Dan jangan lupa untuk selalu muhasabah diri dan mengupdate Impianmu.



8 komentar:

  1. masyaAllah
    keep on fighting till the end...!

    BalasHapus
  2. masyaALLAH...bisa ketemu blog ini,,
    dan mengambil manfaat,,,
    jazakallahu khairan...

    BalasHapus
  3. @Catatan_Su

    amiiin,,jazakillahu khair ^^

    terimakasih mba sudah berkunjung dan menyempatkan memetik manfaat dari tulisan sederhana ini =D

    BalasHapus
  4. setuju banget sama kata2nya :)

    jangan lupa join balik di blog aku yang ini yah :)
    makasih :)

    BalasHapus
  5. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus

Apa komentarmu? Silakan menuliskannya ^^ ...